Senin, 19 Oktober 2015

Musik Hari Ini, Lee Ahn - Pisces

Dluri

           Lagu ini pernah sangat popular pada tahun 2004. Cukup tua, kan? Admin juga baru menemukan lagunya baru-baru ini, saat sedang menelusuri lagu-lagu yang pernah dinyanyikan Lee Eunsung (The Voice Kids) dan langsung jatuh cinta
setelah mendengar lagu aslinya. Liriknya indah dan musiknya sangat 'korean style'. Masih belum percaya? Ini dia video music-nya:
Single: Pisces (물고기자리)
Artist: Lee Ahn
Year: 2004


Hangul:

혹시그대가 어쩌다가
사랑에 지쳐 어쩌다가
어느 이름 모를 낯선 곳에
날 혼자두진 않겠죠


비에 젖어도 꽃은 피고
구름가려도 별은 뜨니
그대에게 써 묻지 않아도
그게 사랑인 걸 믿죠

저기 하늘 끝에 떠 있는 별처럼
해 뜨면 사라지는 그런 나 되기 싫어요
[Chorus]
사랑한다면 저 별처럼
항상 거기서 빛을 줘요
그대 눈부신 사랑에
두 눈 멀어도 돼
하늘의 박힌 저별처럼
당신의 아픔으로 묶여
움직일 수가 없지만
난 변하지 않을 테니

작은 꽃잎위에 맺힌 이슬처럼
해뜨면 사라지는 그런 나 되기 싫어요

[Chorus]

비에 젖어도 꽃은 피고
구름 가려도 별은 뜨니

묻지 않아도 난 알아요
그대 내 사랑인 걸

작은 꽃잎에 이슬처럼
저기 하늘 끝 저 별처럼

다시 해뜨면 사라지는
내가 되기 싫어요
변하지 않을 테니


Romanization:

Hoksi geudaega eojjeodaga
sarange jichyeo eojjeodaga
eoneu ireum moreul nachseon gote
nal honjadujin anhkettjyo

Bie jeoteoeodo ggocheun pigo
gureumgaryeodo byeoreun ddeuni
geudaeege aesseo mudji anhado
geugae sarangin geol midjyo

Jeogi haneul ggeude ddeo ittneun byeolcheoreom
hae ddeumyeon sarajineun geureon na dwegi sirheoyo
[Chorus]
Saranghandamyeon jeo byeolcheoreom
hangsang geogiseo bicheul jwoyo
geudae nunbusin sarange
du nun meoreodo dwe
haneulye bakhin jeobyeolcheoreom
dangsinye apeumeuro mukkyeo
umjikil suga eobtjiman
nan byeonhaji anheul teni

Jageun ggochipwie maejhin iseulcheoreom
haeddeumyeon sarajineun geureon na dwegi silheoyo

[Chorus]

Bie jeojeodo ggocheun pigo
gureum garyeodo byeoleun ddeuni

Mutji anhado nan arayo
geudae nae sarangin geol

Jakeun ggochipe iseulcheoreom
jeogi haneul ggeutt jeo byeolcheoreom

Dasi haeddeumyeon sarajineun
naega dwegi sirheoyo
byeonhaji anheul teni


 Indo Translate 
Pernahkah terjadi padamu
Yang entah bagaimana cinta membuatmu lelah?

Kamu tidak akan meninggalkan aku sendirian di tempat-tempat yang aneh, kan?
Bunga-bunga masih mekar bahkan ketika itu basah kuyup setelah hujan
Bintang-bintang masih ada bahkan ketika awan menutupi mereka
Jadi bahkan ketika aku tidak bertanya,
Aku percaya bahwa kau mencintaiku
Aku tidak ingin menjadi bintang di akhir langit,
Yang menghilang ketika matahari muncul
Jika kau mencintaiku, silakan tinggal di sana
Dan bawakan aku cahaya seperti yang bintang-bintang lakukan
Aku baik-baik saja bahkan dengan dibutakan oleh cinta yang luar biasa darimu.
Meskipun aku tidak bisa bergerak seperti bintang terjebak di langit
Terikat oleh rasa sakitmu
Aku tidak akan berubah
Aku tidak ingin seperti embun di kelopak bunga kecil,
Yang menghilang ketika matahari muncul
Aku tahu, bahkan jika aku tidak bertanya apakah kamu mencintaiku
Seperti embun di kelopak bunga kecil,
Seperti bintang di akhir langit
Aku tidak ingin menghilang ketika matahari muncul
Karena aku tidak akan pernah berubah
 



Dluri / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Template Designed By Templateism | Templatelib